1 Februari 2010

Kotak Mainan Bagi-Bagi Voucher Discount

Kotak Mainan akan membagikan voucher discount 50% kepada 5 orang yang beruntung, dengan menjawab beberapa pertanyaan berikut:
  1. Apakah pertimbangan Anda dalam memilih mainan untuk buah hati Anda?
  2. Penting mana: mainan yang aman untuk anak dengan harga sedikit lebih mahal, atau mainan dengan harga murah namun tidak aman untuk anak?
Tulis jawaban pada form komentar dibawah ya. Jangan lupa email dan url blog atau website (jika ada) untuk dapat dihubungi.

Deadline: tanggal 13 Maret 2010

3 komentar:

  1. wah pertamax nih
    apaya? belum merid apalagi punya anak (boleh jawab ngga? aku sering beli mainan untuk keponakan)

    1. dalam memilih mainan, saya mempertimbangkan keamanannya mulai dari bentuk mainan itu sendiri ataupun bahan2 dasar pembuat mainan itu. selain
    itu, saya melihat kira2 apa manfaat mainan ini untuk perkembangan kreativitas si kecil

    2. pilih mainan yang aman dong, walau sedikit mahal ngga masalah

    BalasHapus
  2. Thanks ya mbak udah mampir ke blognya Dita. Saya mau ikut deh kuisnya :-)

    1. Dalam memilih mainan saya mempertimbangkan :
    - Disesuaikan dengan umur anak. Hal ini menyangkut bentuk dan materialnya. Jangan sampai mainan tertelan atau melukai anak. Kalau memberikan mainan sesuai dengan umur anak, Insya Allah anak akan aman bermain.
    - Pilih mainan yangg fun tapi edukatif. Jadi anak menikmati mainannya dan secara tidak langsung akan menambah kreativitas/kepintaran anak atau melatih motoriknya.

    2. Faktor keamanan mainan anak adalah mutlak dan tidak bisa ditawar. Saya gak akan mempertaruhkan keamanan anak hanya untuk menghemat beberapa rupiah. Jadi saya memilih mainan yang aman walau harganya sedikit lebih mahal :-)

    BalasHapus
  3. pertimbangan saya saat membeli mainan:
    1.bahan pembuatan
    2.klasifikasi umur
    3.harga
    4.manfaat
    5.ketergantungan

    trus saya lebih baik membayar lebih mahal, asal ada jaminan keamanan atas mainan tersebut

    BalasHapus